7 Hal Yang Tidak Boleh Dilupakan Para Traveler Pria

Pria identik dengan sosok yang kurang mandiri dan harus selalu diperhatikan pasangan?

Ah, tidak juga kok. Buktinya saat ini ada banyak sekali pria yang gemar melakukan solo traveling. Memang sih pria butuh waktu lebih lama untuk menyiapkan barang bawaan dengan cermat. Tetapi bukan berarti pria selalu kalah teliti dengan kaum wanita.

Jika berencana untuk traveling, para pria wajib memperhatikan 7 hal penting ini lho.

Suara emas Chilla Kiana siap menjadi teman setia untuk mengusir rasa sepi dan kebosanan saat traveling.
Suara emas Chilla Kiana siap menjadi teman setia untuk mengusir rasa sepi dan kebosanan saat traveling.

Menyiapkan Dana Tak Terduga
Dana tak terduga bukan untuk foya-foya, melainkan untuk kebutuhan mendadak yang tidak disangka-sangka selama traveling. Biasanya dana tak terduga berjumlah 10% dari dana traveling secara keseluruhan. Simpanlah dana tak terduga di tempat aman, baik berupa uang tunai maupun dana dalam kartu debit.

Sandal Jepit yang Nyaman
Ketika menginap di hotel yang fasilitasnya terbatas, belum tentu kita akan mendapatkan sandal hotel. Oleh sebab itu, sebaiknya kita membawa sendiri sandal jepit yang hendak kita gunakan. Sewaktu ingin bepergian ke tempat yang dekat, maka kita bisa menggunakan sandal jepit agar lebih leluasa bergerak.

Beberapa Helai Kantong Plastik
Membawa kantong plastik saat traveling sangat banyak manfaatnya. Kita bisa menyimpan sampah, pakaian kotor, atau memisahkan oleh-oleh dengan menggunakan kantong plastik. Selipkan beberapa helai kantong plastik di dalam koper agar mudah dijangkau.

Peniti dan Karet Gelang
Kedua benda ini benar-benar sepele sih. Namun bisa jadi kita akan kesulitan menemukannya sewaktu pakaian kita sobek atau ingin mengikat sesuatu. Jadi, jangan singkirkan peniti dan karet gelang dari daftar barang bawaan kita.

Daftar Lagu Terbaru di Music Player
Mungkin ada saat-saat yang membuat kita merasa kesepian. Kalau sudah begini, musik akan menjadi obat yang manjur. Siapkan deretan lagu-lagu terbaru di music player. Salah satu lagu yang tidak boleh dilewatkan adalah A Copy of You dari Chilla Kiana.

“Andai kata dirinya sempurna

Tak mengubah apa pun, tetap inginkanmu

Meski dia sebaik dirimu

You know that all I want is you, not a copy of you”

Walaupun agak baper, tetapi lagu yang satu ini sangat cocok menemani perjalanan traveling yang terkadang agak membosankan. Jadi, jangan sampai melewatkan lagu ini dalam music player kesayangan. Suara emas Chilla Kiana siap menjadi teman setia untuk mengusir rasa sepi dan kebosanan.

Kalau belum pernah mendengar lagunya, kita bisa mengakses video Youtube-nya di https://youtu.be/GE64qLi1lqk.
Informasi lain seputar Chilla Kiana bisa diakses melalui website http://chillakiana.com/ dan bisa langsung cek juga ke fanpage Facebook https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial.

Pisau dan Krim untuk Bercukur
Penampilan harus tetap rapi dan menarik dong sewaktu traveling. Untuk menunjang penampilan pria, pisau dan krim cukur adalah andalannya. Jangan abaikan manfaat krim cukur bila tidak ingin wajah tampak lecet-lecet usai bercukur. Bercukurlah dengan santai agar hasil cukuran tampak bersih dan rapi.

Colokan Kabel
Colokan kabel multi way adalah perlengkapan yang dibutuhkan untuk menyiasati keterbatasan jumlah stop kontak. Dengan membawa colokan kabel sendiri, maka kita akan lebih leluasa melakukan proses charging gadget. Jangan lupa pula untuk membawa adaptor demi mendukung keamanan charging di hotel atau tempat-tempat wisata.

Bila sudah memahami dan menyiapkan ketujuh hal tersebut, niscaya traveling ala pria akan semakin menyenangkan dan bebas repot. Sudah waktunya kita bersenang-senang dan sejenak menjauhkan diri dari rutinitas yang penuh kepenatan.

Leave a Reply