Telah terbit!!! Buku Panduan Wisata "Shortrip Bangkok Pattaya"

14 comment(s)

Telah terbit!!!

Order melalui Gramedia Online atau dapatkan di seluruh Toko Buku Gramedia (GRAZERA)

Buku Panduan Wisata "Shortrip Bangkok Pattaya", Panduan Jalan-Jalan Singkat, yang Murah, Aman dan Nyaman

Penulis: Awan Yulianto
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Berlibur tentu merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan dalam hidup. Kita bisa membebaskan diri dari rutinitas sehari-hari yang membuat jenuh dan pergi liburan untuk menyegarkan kembali diri dan pikiran kita serta meningkatkan motivasi kerja kembali.

Namun dengan keterbatasan waktu cuti yang kita miliki dan mungkin juga dana yang kita sisihkan untuk liburan terbatas, sering kita akhirnya kembali berwisata ke tujuan yang dekat dan itu-itu saja, karena mengira berlibur ke tempat yang agak jauh tentu akan memakan biaya yang lebih besar. Memang ada benarnya, tapi jika Anda merencanakan jauh hari sebelumnya maka bisa saja Anda berlibur ke tujuan wisata impian dengan hemat.

Bangkok, Ibukota Thailand, negeri yang penuh senyum ini merupakan contoh dimana

Bangkok, Ibukota Thailand, negeri yang penuh senyum ini merupakan contoh dimana Anda dapat menikmati liburan murah. Dengan adanya budget airlines yang terbang langsung dari kota-kota besar di Indonesia menuju ibu kota Thailand ini, tentu bisa meringankan beban biaya tiket pesawat. Anda juga tidak harus menyisihkan waktu cuti terlalu banyak karena semua tempat wisata di kota ini mudah dicapai dengan berbagai macam jenis transportasi yang tersedia, termasuk MRT dan BTS/SkyTrain.

Maka dengan waktu yang terbatas pun Anda sudah bisa menjelajahi dan menikmati keindahan serta keunikan kota ini tanpa harus memikirkan soal kurs mata uang atau mahalnya harga penginapan dan pengeluaran selama disini, karena Bangkok merupakan salah satu kota di Asia Tenggara yang murah untuk berwisata.

Termasuk jika Anda ingin mengunjungi Pattaya, salah satu kota pantai paling popu

Termasuk jika Anda ingin mengunjungi Pattaya, salah satu kota pantai paling populer di Thailand, yang hanya membutuhkan waktu antara satu sampai dua jam dari Bangkok melalui jalan darat. Dulu Pattaya memang menjadi surga bagi penyuka hiburan malam, tapi kini Pattaya telah menjadi kota yang bersahabat juga untuk keluarga dengan adanya tempat-tempat hiburan baru yang bisa menjadi tujuan wisata bagi seluruh anggota keluarga.

Di buku ini Anda dapat temukan berbagai informasi untuk memudahkan perjalanan wisata Anda ke Bangkok dan Pattaya, mulai dari panduan transportasi, tujuan wisata, akomodasi dan tempat makan yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang telah disiapkan.

Sawasdee. Selamat menikmati liburan Anda di dua kota terpopuler di Thailand!

Comments

Halo mas Yuniar,

Bisa mas kalau mau pesan bukunya. Nanti bisa email ke saya: awan[@]travelawan[.]com. Tolong kabari juga tinggal di kota mana, supaya bisa kasih tau ongkos kirimnya. Terima kasih.

Salam,
Awan

Halo mas awan

saya berencana ke bangkok tgl 22 - 28, bisa pesen bukunya. ohya, apa buku ini hanya travel ke bangkok, atau seluruh tempat wisata di kota bangkok?
mohon infonya

terimakasih

Halo mbak Eka,

Baik Mbak, buku bisa segera saya kirim. Apa bisa email alamatnya ke email saya? awan[@]travelawan[.]com
Dan nanti untuk harga buku dan ongkir juga akan saya infokan lewat email. Bukunya tentang semua tempat wisata di Bangkok dan Pattaya. Terima kasih.

Salam,
Awan

Halo mbak Lani,

Apa kabar? Untuk pertanyaannya apa bisa dikirim / posting lewat sini aja, mbak? Pasti akan saya balas. Maaf saya tidak bisa menjawab pertanyaan melalui media lain karena keterbatasan waktu saya yang masih kerja kantoran juga :) Harap maklum. Terima kasih.

Salam,
Awan

Buku ini sangat membantu saya pertama kali ke Bangkok thn 2015 , Alhamdulillah nggak nyasar2 kami ber 4 dengan bantuan buku ini............:) , makasih juga buat blog nya mas Awan membantu sekali ....dan sangat mengispirasi buat kita tips2 jalan2 ke mana pun

Halo mbak Icha,

Terima kasih banyak ya sudah dapatin bukunya & mampir ke blog saya :)
Syukurlah kalau jalan2nya lancar kesana. Sampai nanti ya.

Salam,
Awan

Pages

Add new comment