File Travelawan, Buku Panduan Wisata “Happy Shopping Hong Kong”

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Telah Terbit!!! Buku Panduan Wisata Belanja “Happy Shopping Hong Kong”

Buku “Happy Shopping Hong Kong” (Awan Yulianto) telah tersedia di semua Toko Buku Gramedia dapatkan online di Grazera diterbitkan oleh Elexmedia Komputindo.

Lei hou = Apa kabar?
Kali ini Awan Yulianto akan mengajak kamu untuk berkunjung ke Hong Kong. Kota yang tersohor dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang saling berhimpitan, dipadu suasana kota yang selalu ramai dan “hidup”. Istilahnya orang barat: Crowded, tapi sangat menggairahkan, serasa selalu ada saja hal baru untuk dilihat dan pastinya ada sale yang menggoda kita untuk shopping! Ya, Hong Kong tidak pernah sepi dari acara diskon. Tidak heran jika banyak yang menobatkannya sebagai the best shopping place in the world!

Berlibur tentunya merupakan hal yang menyenangkan. Tapi berlibur sambil berbelanja itu bagai mendapat “bonus ganda”, merasakan dua kenikmatan sekaligus. Dan, jika kamu bertujuan datang ke Hong Kong, pastinya ini adalah pilihan yang paling tepat untuk melakukan dua hal tersebut. Plus, bonus sehat karena sibuk “olahraga” jalan kaki keliling mal dan tempat-tempat wisata sepanjang hari.

Memang untuk ke Hong Kong, biaya tiket pesawat lebih besar dibandingkan terbang ke negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia. Namun, dibandingkan bujet belanja yang akan dikeluarkan, Hong Kong akan jauh lebih murah. Oleh karena itu, sebelum memburu sale di Hong Kong, jangan lupa untuk berburu tiket penerbangan atau paket tour murah.

Di buku ini kamu bisa menemukan informasi tentang berbagai tempat shopping serta tip berbelanja di Hong Kong, mulai belanja di night markets sampai butik-butik desainer kelas dunia. Mengunjungi dan belanja di outlet mall, belanja home decor serta produk-produk fesyen yang kasual, menjelajahi toko-toko yang menjual berbagai produk kosmetik ternama, butik-butik desainer lokal Hong Kong, toko yang menjual barang branded second atau barang bekas bermerek, sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibanding membeli di butiknya.

Di Hong Kong asyiknya selain berbelanja, kita sekaligus bisa menikmati wisata lainnya, termasuk wisata kuliner. Hong Kong memiliki tempat-tempat wisata bernilai historis dan kultural yang dapat kamu kunjungi. Dan tentunya, kota ini merupakan rumah bagi salah satu taman hiburan paling populer di Asia, Hong Kong Disneyland.

Nah, sebelum wisata ke Hong Kong, jangan lupa untuk lengkapi diri kamu dengan buku “Happy Shopping Hong Kong” ini, dan temukan berbagai info seputar tempat belanja dan wisata yang menarik. Selamat jalan-jalan ke Hong Kong, Asia’s World City yang menawarkan berjuta pilihan!

Follow Line@ @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

Tinggalkan Komentar