Wisata Singapura, Museum Madame Tussauds Singapore

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia
Kepoin jalan2 saya di USA... Follow IG @travelawan yuk!

Wisata ke Singapura kini semakin seru dengan adanya tempat tujuan wisata baru, Madame Tussauds Wax Museum Singapore. Idola-idola dunia bisa kamu temui di kawasan Sentosa Island sejak akhir Oktober 2014 lalu.

Kalau dulu untuk ke Madame Tussauds kamu harus ke Bangkok atau Hong Kong dulu, yang terdekat dari Indonesia, kini Singapura telah menggelar karpet merah bagia artis-artis dunia dan orang-orang terkenal lainnya ini. Madame Tussauds Singapore terdiri dari 8 zona interaktif, dimana kamu bisa berfoto bareng para idola kamu.

Siap-siap untuk foto bareng atau selfie dengan bintang film favorit, artis penyanyi atau tokoh-tokoh Singapura dan dunia di museum ini. Temui legenda dari masa lalu dan sekarang, naik ke atas panggung dan nge-band bareng, atau tampil bersama Beyonce dan Lady Gaga! Ngga ketinggalan ada Brad Pitt dan Angelina Jolie juga yang siap diajak untuk berfoto.

Cara ke Madame Tussauds Singapore
Mudah saja, tinggal naik MRT menuju ke HarbourFront Station, ambil Exit ke VivoCity mall, dan nanti dari lantai tiga kamu bisa naik monorail Sentosa Express, menuju ke Sentosa island. Oh ya, nanti tinggal berhenti di stasiun kedua, yaitu Imbiah Station. Dari sini menuju ke Merlion Plaza (tempat patung Merlion raksasa yang ada di Sentosa Island), dan naik eskalator yang lokasinya ada sebelum patung tersebut, ikuti petunjuk menuju karpet merahnya Madame Tussauds Singapore.

Harga Tiket:
Dewasa (13 Tahun Keatas): SGD 32 (online) atau SGD 35 (pembelian di loket)
Anak-Anak (3 – 12 Tahun): SGD 22 (online) atau SGD 25 (pembelian di loket)
Senior (60 Tahun Keatas): SGD 27 (online) atau SGD 30 (pembelian di loket)

Tiket Madame Tussauds dan Images of Singapore LIVE
• Booking tiket online maksimal 24 jam sebelumnya, untuk dapatkan harga diskon untuk masuk ke Singapore LIVE dan Madame Tussauds Singapore
• Images of Singapore LIVE akan membawa kamu menyusuri perjalanan mengungkap kisah luar biasa dari Singapura, pertunjukan ini akan diperankan oleh para aktor dipadu dengan efek khusus yang seru
• Tiket yang dibeli online berlaku selama 3 (tiga) bulan dari tanggal pemesanan.

Jam Buka:
Senin – Jumat, selain Hari Libur Nasional
10:00 – 19:30 (masuk terakhir jam 18:00)

Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional
10:00 – 21:00 (masuk terakhir jam 19:30)

Jangan sampai kelewatan ya kalau wisata ke Singapura, untuk berkunjung ke Madame Tussauds Singapore!

Follow Line@ @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

Leave a Reply