Tigerair Mandala Akhirnya Tutup Rute Penerbangan Jakarta - Padang

1 post / 0 new
AwanYulianto's picture
Online
I Love Traveling
Joined: 29/07/2012
Points: 11990
Tigerair Mandala Akhirnya Tutup Rute Penerbangan Jakarta - Padang

Tigerair Mandala Akhirnya Tutup Rute Penerbangan Jakarta - Padang.

Setelah menutup jalur penerbangan Padang-Singapura pada 8 April 2013 yang lalu, akhirnya nanti mulai 10 September 2013 maskapai Tigerair Mandala juga akan menutup rute penerbangan Jakarta-Padang. Sangat disayangkan memang, untuk budget airlines yang melayani jalur penerbangan Jakarta-Padang ini boleh dibilang tidak ada, sejak AirAsia juga menutup rute ini beberapa tahun lalu.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Lucas Suryanata, Public Relation Manager Tigerair Mandala beberapa waktu lalu mengatakan, sebagai sebuah maskapai penerbangan yang sedang berkembang, Tigerair Mandala secara konsisten melakukan evaluasi dan peningkatan jaringan termasuk penghentian sementara dan pembukaan rute baru. "Penutupan rute tersebut sebagai upaya untuk melayani para penumpang dengan lebih baik."

Pengumuman untuk penutupan rute ini telah dikabarkan kepada para penumpangnya sejak 13 Agustus 2013 lalu. Sementara pihak Tigerair Mandala akan melakukan pengembalian uang tiket yang telah dibayarkan, dilakukan melalui metode pembayaran masing-masing calon penumpang, yaitu melalui ATM, kartu kredit atau agen perjalanan. Pengembalian direncanakan akan berlangsung dalam jangka waktu 30 hari kerja, tapi juga tergantung dari proses bank terkait untuk pembayaran melalui ATM atau kartu kredit.

Informasi lebih lanjut, hubungi call center Tigerair Mandala: (021) 2939 6688

TravelAwan



Instant registration http://travelawan.com/user/register
Kunjungi forum diskusi travelawan di http://travelawan.com/forum

Facebook
http://facebook.com/TravelAwanDotCom

Group Email Addresses
http://groups.yahoo.com/group/TravelAwan

Edited by AwanYulianto on 03/05/2014 - 09:41