Belanja Oleh-Oleh Singapura Murah di 4 Pusat Perbelanjaan Ini

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Belanja Oleh-Oleh Singapura Super Irit di 4 Pusat Perbelanjaan Ini

via unsplash.com

Terkadang saat traveling kamu ingin membelikan sesuatu untuk keluarga, sahabat, rekan kerja, atau teman-teman sebagai oleh-oleh. Tapi kalau jalan-jalan ke luar negeri pasti menggunakan mata uang asing yang artinya nilai mata uang pasti jauh berbeda dengan rupiah, kursnya pun selalu berubah. Apalagi negara Singapura yang memakai mata uang dolar. So, kamu pasti butuh referensi tempat belanja super irit yang gak bikin kantong jebol. Yuk simak ulasan berikut:

1. Mampir ke pusat perbelanjaan terbesar dan paling populer Mustafa Centre

Pusat perbelanjaan ini menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berbelanja. Kamu bisa bebas datang jam berapa pun karena Mustafa Centre buka 24 jam setiap hari. Ragam produk bisa kamu pilih dengan harga termurah di gedung 6 lantai ini, seperti barang elektronik, baju, sepatu, jam tangan, kosmetik, parfum, perlengkapan mandi, obat-obatan, alat rumah tangga, ATK, buku, CD, DVD, souvenir lucu, makanan, sampai emas dan perak. Catatan pentingnya karena Mustafa Centre adalah tempat termurah, kamu tidak bisa menawar lagi di sana. Cocok banget buat kamu yang suka keramaian dan ingin berbelanja sambil menikmati langit malam Singapura!

 2. Shopaholic wajib datang ke Bugis Street

Ingin pengalaman belanja yang berbeda dengan harga terjangkau? Datang saja ke Bugis Street! Nah, pusat perbelanjaan yang satu ini adalah jawaban tepat buat kamu yang ingin tampil kece dengan pilihan outfit keren. Lebih dari 600 toko yang ada didalam gedung 3 lantai ini, mulai dari pakaian, sepatu, dan aksesoris lainnya yang ada di Bugis Street, bikin kamu puas belanja, deh. Sudah murah, bisa ditawar juga, dijamin belanja banyak pun gak akan menguras kantong!

 3. Lucky Plaza gak kalah memberikan kenyamanan belanja dengan harga murah

Lucky Plaza terkenal sebagai pusat perbelanjaan murah yang terletak di Orchard Road. Meski kawasan Orchard Road dipenuhi pusat perbelanjaan kelas menengah ke atas, Lucky Plaza menjadi pilihan buat kamu yang ingin belanja hemat. Di sana kamu dapat melihat banyak pakaian, aksesoris, produk kecantikan, souvenir lucu, perhiasan, peralatan olahraga, barang elektronik, buku, obat dan barang dekorasi. Namun yang paling populer di pusat perbelanjaan ini adalah parfumnya yang dijual dengan harga sangat terjangkau. So, kalau kamu ingin memberikan oleh-oleh parfum, Lucky Plaza adalah tempat terbaik!

 4. Far East Plaza tempat favorit para anak muda

Kenapa anak muda? Karena Far East Plaza menyediakan banyak sekali toko pakaian, sepatu, dan ragam aksesoris modis dan trendi a la Korea, Hongkong, juga pas buat kamu yang suka gaya vintage dan retro. Far East Plaza terdiri dari 5 lantai dengan 600 toko yang harganya bisa ditawar. Kalau udah capek belanja, enaknya makan sashimi dan hidangan khas Jepang lainnya yang ada di lantai lima!

Tetap bisa berhemat walau belanja banyak dan orang-orang terdekat pun jadi ikut senang saat diberikan oleh-oleh!

Kontributor : Siti Yulianingsih

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

One comment

Tinggalkan Komentar