Google Trips – Travel Planner Aplikasi Wajib Buat Traveller!

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Google Trips membuat menjelajahi dunia lebih mudah dengan mengatur informasi penting Anda di satu tempat dan membuatnya tersedia bahkan offline. Dapatkan saran aktivitas berdasarkan apa yang ada di sekitar, rencana hari yang dapat disesuaikan, dan pemesanan perjalanan Anda dari Gmail.

ORGANISASI PERJALANAN OTOMATIS

Pemesanan perjalanan Anda secara otomatis dikumpulkan dari Gmail dan diatur dalam perjalanan individual. Setiap perjalanan berisi rencana hari, hal yang harus dilakukan, saran makanan dan minuman, dan banyak lagi.

PEMESANAN BUNDLED

Lihat reservasi penerbangan, hotel, rental mobil, dan restoran Anda di satu tempat tanpa harus mencarinya satu per satu.

RENCANA HARI

Untuk beberapa ratus tempat teratas di dunia, temukan rencana hari populer yang disusun di peta yang dapat Anda sesuaikan berdasarkan minat dan waktu yang Anda miliki.

TUJUAN TERTENTU

Cari tahu kapan Anda berada di dekat tempat-tempat populer (dan apakah mereka buka) serta ulasan dan penilaian dari wisatawan lain.

HAL YANG HARUS DILAKUKAN

Setiap perjalanan berisi gagasan untuk hal-hal yang harus dilakukan secara otomatis diatur ke dalam kategori yang berguna seperti Top Spots dan Indoors atau Outdoors. Bagi banyak tempat teratas di dunia, Anda akan mendapatkan saran lokal dan tip perjalanan yang dikurasi.

AKSES OFFLINE

Tidak ada internet? Tidak masalah. Google Trip tersedia offline, jadi Anda akan selalu memiliki akses ke info Anda.

Download : http://get.google.com/trips/

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

Tinggalkan Komentar