HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Nginap Nyaman dan Strategis

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Location, Location, Location!

Ke Bali? Enaknya nginap dimana ya? Dulu biasanya kalau jalan-jalan ke Pulau Dewata aku memilih untuk tinggal dekat pantai. Tapi sekarang dengan kondisi Bali yang juga ada kemacetan, enaknya pilih hotel yang strategis dekat kemana-mana. Nah, buat kamu yang sama seperti aku maunya hotel di lokasi yang strategis enaknya menginap di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road – Bali nih. Hotel Bintang 4 ini terletak di daerah Kuta dan cuma berjarak sekitar 15 – 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Lokasinya yang ada di Sunset Road juga ngga jauh kalau mau jalan ke Pantai Kuta, Seminyak, Denpasar atau Sanur. Banyak restoran, tempat kulineran, pusat belanja oleh-oleh, beberapa mall utama, kafe-kafe, tempat wisata dan hiburan malam. Makanya aku suka banget nginap disini, strategis!

Oh ya, walau di daerah Sunset Road, tapi lokasi hotel masuk sekitar 150 meter dari jalan raya ke daerah perumahan. Jadi lingkungan sekitarnya asri dan ‘Bali banget’. Banyak pepohonan rindang di halaman hotelnya yang luas ditata dengan apik berpadu dengan area terbuka yang ada playground/tempat bermain anak-anak.

Lingkungan HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali yang asri dengan kolam renangnya

The Hotel Room

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road – Bali punya 189 kamar hotel dan residences dengan berbagai tipe, termasuk 2 villa yang private di properti ini. Jadi kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai nginap untuk urusan bisnis, liburan sama keluarga atau teman-teman, dan juga bisa jadi tempat honeymoon yang tak terlupakan.

Dengan dominasi warna putih dan oranye, warna khas HARRIS hotel ini memberikan suasana teduh sekaligus ceria, perpaduan nuansa modern dan era 60’an yang ter-influence Andy Warhol, Harley Davidson, dan fotografi hitam putih. Ada 90 HARRIS Room yang berukuran 24 m2, dan 34 kamarnya memiliki connecting door/connecting room, 72 HARRIS Residences 1 Bedroom ukuran 29 m2 – Ini dia kamar yang aku tempati seperti di foto-foto bawah ini. Jadi selain kamar tidur juga ada pantry (dapur kecil) dan terasnya.

Kamar HARRIS Residences 1 Bedroom lengkap dengan pantry

Ada juga HARRIS Residences 2 Bedroom ukuran 39 m2 sebanyak 16 kamar. Kamar ini cocok banget untuk keluarga, karena seperti apartemen aja, ada 2 kamar dan dilengkapi dengan whirlpool, jadi anak-anak juga bisa berendam di kamar ngga perlu ke kolam renang. Dan untuk HARRIS Sunset Suite tersedia 8 kamar berukuran 53 m2. Yang aku suka juga pilihan saluran TV-nya banyak, ada sekitar 60 channel lokal dan internasional, jadi kalau harus stay di kamar juga betah.

The Hotel Facilities

LIburan dan menginap di hotel ini juga menyenangkan karena ada fasilitas kolam renang, gym dan untuk keluarga juga ada playground dan ada Dino Kid’s Club, klub bermain anak yang terletak dekat kolam renang dan buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore.

Kolam renang anak-anak di HARRIS Sunset Road Bali
Playground yang luas tempat anak-anak bebas bermain di HARRIS Sunset Road Bali

HARRIS Cafe and The Breakfast

HARRIS Cafe adalah restoran yang terletak disamping front office hotel, ruangannya luas dan ada area terbukanya persis di samping kolam renang. HARRIS Sunset Road Balil memiliki slogan yang menyemangati kita untuk hidup sehat, yaitu “Where Your Healthy Lifestyle Begins”, dan ini didukung dengan penyajian semua juice-nya yang fresh, bukan dari konsentrat.

Lagi nikmatin menu andalan HARRIS Cafe – Sop Buntut dan Fish N’ Wich

Kita bisa memilih berbagai menu makanan Indonesia dan Western, juga makanan sehat tentunya. Kali ini aku sempat mencoba dua menu signature-nya, yaitu Sop Buntut dan Fish ‘N Wich – roti berisi fillet ikan kakap yang digoreng dan disajikan dengan coleslaw dan potato wedges. Yumm! Selain itu ada Kebab Roll, Nasi Campur, Healthy Diet Salad, sampai Bakso Abang Harris yang patut dicoba.

Breakfast buffet-nya yang lengkap di HARRIS Sunset Road Bali

Sarapan pagi juga disajikan di HARRIS Cafe setiap paginya, dengan menu yang variatif dan lengkap dari makanan tradisional sampai International. Pokoknya ngga bakalan bosan untuk breakfast disini setiap paginya, karena bisa cobain berbagaisajian sarapan yang lezat. Kenyang deh!

Dan emang worthed banget nginap di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road – Bali, hotelnya nyaman, pelayanannya BEST, dan lokasinya yang strategis. Bisa jadi pilihan nih, kalau next time kamu liburan ke Bali.

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road – Bali
Jl. Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta, Bali 80361
Tel: (0361) 894 7001
Instagram: @HarrisSunsetRoad

 

 

 

 

 

There is a Mobile Optimized version of this page (AMP). Open Mobile Version.
Chat via Line official @travelawan untuk update promo tiket dan liburan Anda

Tinggalkan Komentar