Keseruan Ngong Ping 360 Dengan Tiket Khusus Standar Kabin

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Liburan akhir tahun yang cukup panjang harus Anda isi dengan mengeksplorasi semua tempat wisata di Hong Kong. Ada tempat yang bernama Ngong Ping 360 yang menyajikan kombinasi traveling terbaik dengan berbagai keunikan. Dengan berkeliling menggunakan cable car, semua keindahan kota Hong Kong akan terlihat semakin menakjubkan di atas ketinggian. Pastikan saja memilih tiket yang tepat seperti tiket jalur khusus sehingga antrian lebih sedikit.

Tiket khusus dengan ragam paket liburan ke Ngong Ping 360

Tidak kalah dengan destinasi lainnya di Hong Kong, Ngong Ping 360 ini juga tidak kalah ramai dengan pengunjung. Bahkan banyak diantara pengunjung yang memang memfavoritkan sekaligus menjadikan Ngong Ping 360 sebagai tujuan wajib saat datang ke Hong Kong. Tiket khusus akan membantu Anda dapat masuk ke area wisata lebih mudah. Dengan antrian yang lebih sedikit sehingga Anda tidak perlu menunggu giliran lama seperti tiket normal.

Pilihan paket tiket khusus Ngong Ping 360 ini juga bervariasi. Terutama untuk pilihan cable car untuk Anda berkeliling di atas ketinggian. Menggunakan jenis standard cabin yang nyaman untuk melihat pemandangan sekeliling selama perjalanan. Juga ada paket tiket sekali jalan atau justru pulang pergi untuk membuat perjalanan Anda lebih mudah dan efektif. Masih ada juga tiket pilihan promo dan gratis makan yang akan membuat liburan Anda ke Ngong Ping menjadi tidak terlupakan.

Perjalanan lebih dari 5 kilometer di atas cable car

Perjalanan sejauh 5,7 kilometer akan cukup melelahkan jika ditempuh dengan sepeda. Ada tarif yang juga cukup mahal jika ditempuh dengan taksi. Selain itu keindahan yang disuguhkan juga tidak seluar biasa yang dapat diberikan cable car Ngong Ping 360. Perjalanan di atas ketinggian ini akan membuat Anda melihat pemandangan indah sepanjang kota Tung Chun dan Ngong Ping Village yang berada di Lantau Island.

Selain itu Anda masih dapat menikmati pemandangan laut Cina dengan latar belakang perbukitan hijau yang berada di North Lantau Country Park. Anda juga masih dapat melihat kokoh dan menjulangnya patung Budha Tian Tan yang sangat terkenal di Hong Kong. Perjalanan berkeliling dengan sudut kemiringan 360 derajat ini dijamin akan membuat Anda terpesona. Siapkan kamera terbaik untuk mengabadikannya dalam sosial media Anda.

Pertunjukan seni bela diri dikombinasikan drama

Masih belum puas juga dengan pesona di atas awan kota Hong Kong dari atas cable car? Maka nikmati berbagai fasilitas hiburan yang juga masih banyak diberikan Ngong Ping. Salah satu yang harus Anda saksikan adalah pertunjukan seni bela diri wushu yang dikombinasikan dengan drama. Anda akan melihat bagaimana para aktor mempertunjukkan seni bela diri legendaris Cina yang selama ini hanya dapat Anda lihat di layar televisi.

Di bagian luar, pastikan tidak sampai ketinggalan melihat IP Man Experinece Hall. Tempat pembuatan film Wingchun IP Man ini tentunya menjadi impian para traveler yang suka melihat serial kungfu terbaik IP Man. Bahkan di sini Anda dapat berinteraksi dengan karakter utama IP Man melalui aplikasi 3D yang ada di smartphone. Masih banyak lagi pertunjukan dan atraksi lainnya yang tidak kalah menarik dengan memanfaatkan tiket jalur khusus Ngong Ping 360.

Patung Budha Duduk Tian Tan

Pesona Ngong Ping yang menjadi fokus utama para pengunjung untuk datang adalah patung budha terbesar di dunia. Patung budha duduk ini tidak hanya menjadi patung raksasa yang menjadi kebanggaan masyarakat Hong Kong. Namun juga menjadi tujuan favorit para traveler dunia. Dibangun di atas ketinggian puncak Gunung Muk Yue, budha duduk dengan tenang seakan persis dinaungi langit menuju surga.

Dengan tinggi 12 meter, ada 268 anak tangga yang harus Anda lalui untuk sampai ke puncak patung budha Tian Tan. Jangan lupa untuk mengambil foto dan berpose terbaik untuk mendapatkan gambar terbaik bersama patung budha terbesar di dunia ini. Cable car akan memberikan pemandangan patung budha dan kompleks disekitarnya menjadi lebih indah. Pilihan ada pada Anda untuk menentukan eksplorasi Ngong Ping yang paling seru.

Tiket khusus Ngong Ping voucher mobile mudah digunakan

Selain memangkas antrian, kemudahan dalam memberikan tiket masuk kepada petugas juga membuat waktu liburan lebih efektif. Anda menjadi memiliki banyak waktu untuk mengekaplorasi Ngong Ping, baik melalui cable car pulang pergi, atau dengan transportasi darat mengelilingi Ngong Ping dan banyak tempat-tempat di sekitarnya seperti Kota Tung Chun. Sehingga liburan lebih fleksibel dan tentunya menyenangkan.

Penggunaan tiket khusus ini tidak memerlukan bukti fisik tertentu sehingga Anda tidak perlu datang ke loket untuk membeli. Tiket cukup dicetak dengan kertas biasa atau lebih mudahnya menggunakan voucher mobile menggunakan smartphone. Selanjutnya Anda hanya perlu menyerahkan tiket jalur khusus Ngong Ping ke loket khusus pula. Tanpa antri, tanpa menunggu lama, Anda sudah dapat menikmati perjalanan cable car dan mengekplorasi Ngong Ping.

BOOK NOW

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.