Liburan ke Malaysia, Komunikasi Lancar Pakai SIM Card Traveller JavaSim

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia
Booking & Update Tanggal Promo Airasia Jakarta-Bali PP IDR 755.000,- http://bit.ly/BookingAA

Tahun ini jadwal libur bersama dan ‘hari kejepit nasional’-nya lumayan banyak juga ya! Hehehe…
Kalau liburannya cuma singkat dan rencana ke luar negeri selain Singapura, Malaysia juga bisa jadi pilihan. Seperti kemarin ini saya juga akhirnya memutuskan untuk liburan dan wisata kuliner ke kota Ipoh di Malaysia.

Enaknya liburan di Malaysia buat sebagian besar dari kita orang Indonesia adalah karena kita negara serumpun, jadi tidak ada masalah soal urusan komunikasi. Kalau bahasa Inggris kurang lancar, masih bisa pakai bahasa Indonesia yang sebagian besar kata-katanya sama dengan bahasa Melayu. Untuk tanya arah atau belanja saja sih, pastinya akan lebih lancar.

Setelah hampir setahun saya tidak berkunjung ke negara tetangga yang satu ini, akhirnya saya memutuskan untuk menghabiskan sisa libur Lebaran disana. Sebelum pergi sempat terpikir untuk urusan komunikasi nanti enaknya gimana ya? Kalau saya biasanya lebih pilih untuk ganti kartu SIM, supaya pasti aman tidak kebobolan di tagihan telpon.

Saya teringat waktu jalan-jalan ke Thailand sempat pakai SIM Card Traveller dari JavaSim, yang masih satu perusahaan dengan JavaMifi, tempat dimana saya biasanya sewa modem wifi kalau mau traveling ke luar negeri. Nah, karena perginya hanya beberapa hari, jadi sepertinya akan lebih praktis kalau saya beli SIM Card Traveller saja dibandingkan dengan sewa modem wifi.

Untuk SIM Card Traveller JavaSim ini enaknya kita bisa beli saat masih di Indonesia. Bisa pesan dan langsung dikirim ke alamat kita. Jadi begitu sampai di negara tujuan, langsung bisa aktif berkomunikasi dan internetan tanpa harus repot cari-cari penjual kartu SIM lokal dulu. Begitu pesawat mendarat di tempat tujuan sudah bisa langsung eksis posting di media sosial! Tapi yang paling penting sih kualitas jaringannya bagus.

Cara penggunaan SIM card-nya juga mudah, karena kartu telah diaktivasi dan dapat langsung digunakan:
* Kartu aktif selama 7 hari
* Ukuran SIM Card dalam 3 ukuran (nano/mini/micro)
* Non-stop internet dengan speed 2.5 GB
* Advanced 4G, bila paket habis masih bisa aktif di 2G
* Technical Support 24 jam – Call/SMS/Whatsapp: +62 812 9000 7970

Harga kartu Rp. 250.000,- nett
Supaya liburan di Malaysia bisa lebih nyaman, jangan lupa dapatkan SIM Card Traveller JavaSim ini di Indonesia. Praktis, tinggal langsung pesan melalui:
HP/WA: 0812 9000 7979
Atau website: www.java-sim.com
Selamat jalan-jalan ke Malaysia!

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

Tinggalkan Komentar