Melihat Panorama Kota Hongkong Dari Ketinggian Dengan Tiket Peak Tram Jalur Cepat

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Hong Kong selalu menarik untuk menjadi tujuan liburan akhir tahun. Selain Disneyland, Hong Kong juga memiliki salah satu destinasi wisata favorit Peak Tram yang hampir selalu penuh pengunjung. Terutama saat peak season seperti akhir tahun, jumlah pengunjung akan dua kali lipat lebih banyak. Antrian tram akan lebih panjang dan dibutuhkan waktu berjam-jam untuk menunggu giliran. Untuk itulah tiket Peak Tram jalur cepat menjadi pilihan terbaik memangkas antrian.

Manfaat tiket Peak Tram jalur cepat

Menunggu antrian adalah hal yang paling tidak menyenangkan selama liburan. Namun untuk tempat wisata yang banyak disukai traveler internasional seperti Hong Kong, antrian yang panjang tidak dapat dihindari. Untuk itulah Anda membutuhkan tiket Peak Tram khusus yang dapat memangkas antrian sehingga menjadi lebih pendek. Anda juga dapat lebih cepat mendapatkan giliran untuk naik tram dan menuju ke puncak tujuan banyak pengunjung.

Selain bebas antrian, menggunakan tiket Peak Tram jalur cepat ini juga memiliki banyak keuntungan lainnya. Seperti dapat menikmati berbagai obyek terbaik saat berada di puncak atau Sky Terrace 428 dan menikmati pemandangan indah kota Hong Kong. Bahkan masih ada banyak obyek wisata lainnya di puncak tram yang akan membuat liburan Anda ke Hong Kong semakin lengkap. Penggunaan tiket Peak Tram ini juga lebih mudah, baik saat berangkat atau Anda ingin kembali pulang.

Serunya perjalanan Peak Tram yang unik

Kawasan puncak Sky Terrace ini memang sangat disukai pengunjung yang sedang liburan ke Hong Kong. Melalui puncak ini, semua keindahan kota Hong Kong dapat dilihat dari ketinggian. Namun sebelum melihat keindahan Hong Kong, tidak ada salahnya jika Anda menikmati perjalanan tram menuju puncak. Alat transportasi khusus ini akan membawa Anda dalam sensasi mendaki ketinggian hanya perlu dengan duduk ditemani pemandangan hijau di kiri kanan tram.

Sepanjang perjalanan menuju puncak, pemandangan hijau pada kanan dan kiri tram, akan membuat siapa saja terpesona. Sementara jalur perjalanan yang menanjak, dapat ditempuh tram dengan mulus tanpa membuat Anda merasa menukik atau meluncur. Tempat duduk yang nyaman hingga kabin yang luas akan membuat perjalanan lebih menyenangkan. Tidak perlu waktu lama, perjalanan Anda sampai di puncak untuk menikmati berbagai keunikan yang ada.

Puncak tertinggi, Victoria Peak

Indahnya perjalanan naik tram tidak sebanding dengan yang akan Anda dapatkan begitu sampai di Victoria Peak. Kawasan puncak ini menjadi tempat berkumpulnya para pengunjung untuk menikmati keindahan panorama kota Hong Kong. Berada di ketinggian yang terbaik, setelah perjalanan beberapa menit tram, semua rasa penat akan hilang. Justru pemandangan indah akan terhampar di depan mata. Membuat liburan Anda ke Hong Kong menjadi semakin lengkap.

Gedung-gedung pencakar langit di Kota Hong Kong menjulang tinggi dilihat dari Victoria Peak. Belum lagi barisan pegunungan yang menjadi latar belakang pemandangan kota Hong Kong semakin indah dilihat dari atas. Sementara jalur laut yang membentang membagi dua Kota Hong Kong akan menyempurnakan foto Anda dari atas. Dijamin tidak akan kecewa saat berada di Victoria Peak dengan segala kelebihannya.

Madame Tussauds tempat berkumpulnya selebritas dunia

Salah satu yang wajib Anda kunjungi saat wisata Peak Tram ini adalah museum lilin Madame Tussauds. Hampir setiap pengunjung yang datang ke Hong Kong, menjadikan Madame Tussauds ini menjadi salah satu destinasi wajib. Bukan hanya karena museum ini terkenal di seluruh dunia, namun juga perihal berkumpulnya tokoh-tokoh besar di dalamnya. Anda dapat berfoto dengan siapapun yang menjadi idola.

Jangan lewatkan untuk bersanding dengan tokoh Bruce Lee di legendaris dunia yang terkenal karena tendangan mautnya. Belum lagi dengan para kalangan selebritas dunia sebut saja Lay seorang member boy band Korea Exo yang sedang digilai anak-anak muda. Pastikan untuk membawa kamera dengan memori berkapasitas besar, sehingga Anda dapat mengambil banyak gambar dengan semua idola dunia.

Pilihan tiket Peak Tram jalur cepat

Untuk dapat menikmati semua fasilitas Peak Tram ini lebih baik, tersedia ragam tiket sesuai kebutuhan Anda. Masing-masing tiket ini memiliki tujuan khusus dengan harga tiketnya juga berbeda-beda. Dari tiket Peak Tram + Skay Pass untuk sekali jalan dan Peak Tram + Sky Pass pulang pergi yang akan memudahkan perjalanan Anda. Juga ada tiket khusus Madame Tussauds dengan cashback dan Madame Tussauds pulang pergi yang lebih murah.

Tidak kalah seru adalah tiket Madame Tussauds + Bubba Gump yang akan membawa Anda ke Peak Tram pulang pergi. Termasuk masuk Sky Terrace, Madame Tussauds dan bonus kuliner khas Hong Kong Bubba Gump yang sangat lezat. Paket Bubba Gump dan soft drinks juga tersedia sendiri untuk menemani perjalanan Anda bersama tiket-tiket Peak Tram lainnya. Perjalanan ke Peak Tram bukan hanya lebih mudah namun juga hemat dan tentunya seru untuk mengisi liburan akhir tahun ini.

BOOKING PEAK TRAM

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.