Menikmati Hong Kong Di atas Cable Car Ngong Ping 360 Crystal Cabin

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Memiliki patung budha ikonik yang sangat tinggi menjadikan Ngong Ping menjadi tujuan wisata wajib saat datang ke Hong Kong. Belum lagi pemandangan alam di sekitarnya yang menawan, menjadikan tempat ini selalu penuh dengan pengunjung. Daya tarik berkeliling dengan cable car juga membuat Ngong Ping ini menjadi tujuan wisata di Hong Kong yang sangat menarik. Pastikan Anda mengekplorasinya dengan mudah menggunakan tiket khusus Ngong Ping crystal cabin.

Apa saja kelebihan tiket khusus Ngong Ping crystal cabin?

Dengan ramainya pengunjung yang datang setiap harinya, dapat dipastikan jika Ngong Ping akan penuh dengan antrian. Terutama antrian menuju ke cable car yang digunakan banyak orang sebagai alternatif melihat keindahan Hong Kong dari atas ketinggian. Anda dapat menyiasati antrian ini dengan memanfaatkan tiket jalur khusus Ngong Ping crystal cabin. Selain antrian menjadi lebih cepat, Anda juga memiliki waktu eksplorasi Ngong Ping lebih banyak.

Paket perjalanan yang disediakan dari tiket khusus ini juga bervariasi sesuai kebutuhan eksplorasi Anda terhadap tempat wistaa Ngong Ping 360. Salah satunya adalah paket pulang pergi yang akan membuat Anda melakukan eksplorasi Ngong Ping lebih mudah, bahkan saat kembali pulang. Ada juga paket berkeliling Ngong Ping plus kupon makan sehingga Anda tidak perlu kesulitan mencari tempat makan terbaik selama menikmati keindahan Ngong Ping 360.

Perjalanan 25 menit menakjubkan di atas cable car

Tidak hanya memiliki patung budha raksasa yang menjadi kelebihan Ngong Ping. Namun kompleks tempat wisata ini juga didukung dengan pemandangan alam di sekelilingnya hingga kontur alamnya yang menawan. Sehingga pengunjung lebih menikmati kombinasi yang cantik dari alam dan tempat-tempat unik di Ngong Ping. Karena itu banyak wisatawan juga memilih untuk menikmati Ngong Ping dengan cara berbeda menggunakan cable car di atas ketinggian.

Dalam perjalanan cable car sepanjang hampir 6 kilometer ini, Anda akan disuguhkan dengan banyak pemandangan yang sangat menawan. Dari mulai pemandangan kota Hong Kong yang dipenuhi gedung menjulang tinggi. Juga laut Cina yang menghampar di bawah. Selain itu masih ada jembatan di atas laut Cina yang membelah Hong Kong dan menjadikannya semakin cantik. Belum lagi pemandangan alam di sekitarnya juga sangat luar biasa.

Bukit-bukit di Ngong Ping yang dipenuhi tumbuhan hijau menjadikan suasana perjalanan terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Selain itu latar belakang pegunungan di belakang laut Cina menjadikan suasana juga lebih indah. Belum lagi Anda menikmati semua keindahan ini dengan kain khusus yakni crystal cabin cable car. Dengan lantai terbuat dari crystal dan transparan, Anda dapat memandang ke bawah sehingga pemandangan semakin menakjubkan. Pastikan untuk menyingkirkan semua perasaan takut ketinggian karena perjalanan ini akan sangat seru untuk liburan bersama keluarga.

Budha Tian Tan dan obyek menarik lainnya di Ngong Ping

Selain menikmati Ngong Ping 360 dengan cable car di atas ketinggian, Anda juga tidak boleh melewatkan patung raksasa budha duduk Tian Tan. Dari cable car sendiri, patung budha Tian Tan ini juga akan Anda lewati meski tidak terlalu dekat. Namun tidak lengkap jika Anda tidak turun dan datang langsung menyentuh patung raksasa ini. Berfoto sambil menikmati keindahan alam yang ditawarkan di sekitarnya akan semakin lengkap liburan Anda. Untuk menyentuh patung budha, Anda harus menaiki sebanyak 268 anak tangga.

Puas dengan mendekati patung budha raksasa Tian Tan, jangan lupa mampir ke banyak obyek wisata menarik lainnya di Ngong Ping 360. Salah satunya adalah museum Walking with Budha yang berisi tentang sejarah hingga cerita hidup Sidartha Gautama menjadi budha. Selain itu ada hikayat tentang kera yang diangkat dalam teater Monkey Tale yang dikemas dalam animasi canggih dan menarik terutama untuk pengunjung anak-anak. Pastikan Anda tidak melewatkan obyek wisata yang satu ini saat datang ke Ngong Ping 360.

Masih ada Ngong Ping Piazza yang merupakan sebuah kompleks dari 4 wilayah. Terdiri dari pintu gerbang besar New Pai Lau bertuliskan karakter Cina, Bodhi Path yang merupakan jalur tengah dengan patung jenderal dan bunga teratai, wilayah ketiga Earth Temple menghadap patung budha raksasa dan Chinese Lanscape Garden. Taman ini menjadi simbol ketenangan dari budha. Kompleks ini hampir selalu dipenuhi pengunjung pastikan Anda tidak melewatkannya saat berpetualang dengan tiket khusus crystal cabin cable car Ngong Ping 360.

Cek harga dan Booking Tiket Ngongping Via [email protected] @travelawan atau email [email protected]

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar