Naik Taxi di Pattaya, Pesan Lewat Aplikasi Grab Taxi

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Naik Taxi di Pattaya Sudah Bisa Pesan Lewat Aplikasi GrabTaxi

GrabTaxi, aplikasi mobile untuk pemesanan taxi terbesar di Asia Tenggara baru saja meluncurkan beta trial di Pattaya. Pattaya menjadi kota kedua di Thailand dimana para pengguna aplikasi GrabTaxi bisa memesan taxi dengan lebih nyaman dan aman, karena sudah pasti taxi yang ditumpangi akan memakai argometer. Seperti kita tahu, di Pattaya sekarang ini masih agak susah mencari taxi yang mau menggunakan argo, jadi adalah suatu keuntungan jika kita memesan taxi pakai aplikasi GrabTaxi.

GrabTaxi, aplikasi mobile untuk pemesanan taxi terbesar di Asia Tenggara baru sa

Akhir tahun 2013 lalu GrabTaxi juga telah menyediakan layanannya di Bangkok, dimana mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para pengguna dan pengemudi taxi. Sejauh ini Pattaya menjadi kota ke 16 dimana GrabTaxi beroperasi, selain di Bangkok dan negara-negara lainnya seperti Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura and Indonesia.

Untuk merayakan peluncuran aplikasi ini di Pattaya, GrabTaxi menawarkan potongan harga 40 baht untuk semua pemesanan taxi di Pattaya selama dua minggu. Kamu hanya perlu download aplikasi GrabTaxi secara gratis ke iOS, Android, BalckBerry atau Windows. Pesan taxi dengan mengetik kode “PTY” di kotak ‘promo code’.

Untuk merayakan peluncuran aplikasi ini di Pattaya, GrabTaxi menawarkan potongan

Promo potongan tarif 40 baht berlaku 17 September – 1 Oktober 2014.

Cara mendapatkan promo PTY dari GrabTaxi:
Langkah 1: Download aplikasi GrabTaxi secara gratis dari Apple App Store, Google Play Store, Windows Phone Store or BlackBerry World. Pelanggan baru harus mengisi dulu beberapa data untuk proses aktivasi (Jika tidak menerima kode aktivasi, bisa hubungi customer service di nomer 02 021 2500)
Langkah 2: Buka aplikasi dan pilih lokasi penjemputan (pick-up) dan tempat tujuan (drop-off), kemudian klik ‘NEXT’
Langkah 3: Ketik kode PTY di bagian ‘promo code’ dan klik ‘CONFIRM BOOKING’. Kamu akan menerima SMS dan/atau email bahwa telah berhasil dapatkan kode promo tersebut, begitu pesanan taxi sudah terkonfirmasi
Langkah 4: Tunjukkan konfirmasi promo yang kamu terima melalui SMS dan/atau email ke pengemudi taxi, dan kamu bisa dapatkan potongan tarif 40 baht.

Untuk menikmati promosi ini, semua pemesanan taxi harus melalui aplikasi GrabTaxi dan lokasi penjemputan serta tempat tujuan harus di wilayah Pattaya saja. Download aplikasinya segera!

Untuk menikmati promosi ini, semua pemesanan taxi harus melalui aplikasi GrabTax

Sumber: GrabTaxi.com

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar