Naik Turbo Jet Dari Bandara Hong Kong ke Macau

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Info dari Mbak Natalia C, kawan pembaca blog travelawan.com

Kalau ada kawan traveler yang mau pergi langsung ke Macau dari Hong Kong International Airport (HKIA), memang ada kapal Turbo Jet yang beroperasi antara dua tempat ini. Tapi mungkin yang jadi pertanyaan kita adalah, nanti bagasi kita gimana ya? Karena tempat masuk ke SkyPier, tempat kita menunggu Turbo Jet di HKIA itu lokasinya di bagian dalam bandara sebelum keluar imigrasi. Apakah bisa bagasi/check-in baggage kita ditransfer langsung ke Macau?

Ternyata bisa mas, saya kemarin sudah pergi. Naik airlines apapun tidak berpengaruh, jadi nanti pada waktu kita membeli tiket Turbo Jet ada informasi bahwa bagasi kita akan di-handle oleh mereka. Bagasi bisa diurus asalkan 60 menit sebelum saling time (waktu berangkat). Dan ada mesin check kupon bagasi kita apakah sudah mereka handle atau belum. Yang penting jangan keluar imigrasi dan langsung ke counter Turbo Jet di area dalam bandara sebelum imigrasi.

Kalau bagasi kita sudah clear atau diambil untuk dinaikkkan ke Turbo Jet, baru kita bisa check-in untuk naik kapal yang akan menuju Macau tersebut. Disana sistemnya profesional, ngga perlu kuatir soal bagasi kita.

Salam,
Natalia C

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.