Pickadaily Bangkok, Tempat Belanja Seru Bagai di Inggris

travelawan

Pickadaily Bangkok, Tempat Belanja Seru Bagai di Inggris

Di Thailand seperti kita tahu belakangan banyak sekali tempat belanja yang dibuat dengan konsep seru mengikuti gaya arsitektur berbagai tujuan wisata terkenal di dunia. Seperti beberapa waktu lalu saya sempat singgah ke Palio di Khao Yai, yang mengikuti gaya Italia. Jika kita datang ke pusat belanja ini, kita akan merasa sedang berada di salah satu kota di negara Itali. Dibangun dengan serius, lengkap dengan taman, air mancur dan berbagai detail lainnya. Senangnya kalau datang ke tempat belanja berkonsep ini, selain kita bisa shopping, tentunya juga bisa foto-foto dengan latar belakang bagai di negara lain, walau kita berkunjungnya ke Thailand.

Pickadaily Bangkok, Tempat Belanja Seru Bagai di Inggris, Travelawan

Warga Thailand sepertinya juga sangat menyukai untuk datang ke tempat-tempat ini. Satu tempat belanja berkonsep yang terbaru di Bangkok adalah PICKADAILY. Begitu datang dan melihat bangunan-bangunan lucu di tempat ini, kita akan langsung tau langsung bahwa mal Pickadaily Bangkok ini mengambil konsep dari Piccadilly Circus, yang merupakan salah pusat belanja dan hiburan terpopuler di ibukota Inggris, London.

Pickadaily Bangkok, Tempat Belanja Seru Bagai di Inggris, Travelawan

Mal Pickadaily Bangkok ada di daerah Sukhumvit 77, di antara Soi On Nut 37 dan 39. merupakan mal dengan bangunan-bangunan yang dibuat dengan gaya Inggris, terasa kita sedang berjalan-jalan di tengah kota London yang memiliki arsitektur klasik dan suasana romantis! Selain mal, ada juga tempat makan Food Circus, yang berisi berbagai restoran kecil yang dikelola oleh keluarga dengan menu yang menggugah selera, diantaranya ada resto Bangkok Grill, Red 14, Keep Calm Gelato, Ochaya, A True Coffee Shoppee dan banyak lagi. Setiap akhir minggu juga sering ada event dan live music.

Pickadaily Bangkok, Tempat Belanja Seru Bagai di Inggris, Travelawan

Cara paling mudah kesini memang naik taxi. Bilang saja ke pengemudinya ke Sukhumvit 77, antara Soin On Nut 37 dan 39. Kalau memutuskan naik BTS, nanti turun di On Nut Station dan lanjut naik taxi, tuk tuk atau ojek ke Sukhumvit 77 Road. Jangan lupa untuk singgah kalau kamu lagi jalan-jalan ke Bangkok. Seru juga, cari lokasi foto yang berbeda di tengah kota yang memiliki ratusan kuil ini.

Baca juga:   Krabi, The Hidden Paradise in Thailand

PICKADAILY Bangkok
Soi Sukhumvit 77, Bangkok
Tel: 1797 – tekan angka 6
Website: pickadailybkk.com
Facebook: facebook.com/PickadailyBangkok
IG: instagram.com/pickadailybangkok
Jam Buka: 10.00-22.00

Photos: Pickadaily Bangkok

Also Read

Tags

8 thoughts on “Pickadaily Bangkok, Tempat Belanja Seru Bagai di Inggris”

  1. Kalau aku stay deket sini, untuk jalan2 yg hanya mengandalkan BTS memungkinkan gak? Sama mau cobain naik boat river. Ada apa kejauhan dr DMK airport? Karna aku flight dr sana

    Reply
    • Halo kak Tami,

      Maksudnya di daerah Sukhumvit ya? harus cek2 pas pesan hotel/penginapan apakah di petanya dekat dengan BTS atau ngga. Karena banyak penginapan di Sukhumvit yang masuk2 ke jalan kecil lagi dan jauh juga kalo jalan kaki ke BTS. Di daerah situ yang paling strategis sih ‘Red Planet Hotel Asoke’, dekat BTS Asok.

      Kalo mau naik boat bisa aja naik BTS dulu ke stasiun Saphan Taksin, terus dari situ turun ke dermaganya, namanya Sathorn / Central Pier. Selain boat umum (berbayar) disitu sepanjang hari ada shuttle boat gratis ke mall Icon Siam, dan mulai jam 4 sore ada boat gratis ke Asiatique.

      Salam,
      Awan

      Reply
    • Halo, itu di daerah Sukhumvit dekat mall Terminal 21 ya. Stasiun BTS paling dekat namanya BTS Phrom Phong.
      Alamat lengkapnya dan peta lokasi coba di-Google deh.

      Salam,
      Awan

      Reply
  2. Waaah, sayang sekali baru baca postingan ini setelah pulang dari Thailand. Semoga one day bisa ke Thailand lagi. Mas Awan kalau ngadain backpack bareng tolong info ke saya dong : email [email protected] btw when convenience mampir mampir liat wordpress saya mas 🙂 thank you

    Reply
    • Halo mbak Mutia,
      Terima kasih ya sudah berkunjung ke blog saya, nanti saya juga akan berkunjung ke blog mbak deh 🙂 Untuk tour bareng belum bisa saya adakan karena keterbatasan waktu cuti… maklum, masih kuli kantoran. Hehehe… sampai nanti ya.

      Salam,
      Awan

      Reply
  3. halo bang awan…. kalo misal nih kita ke pickdaily sebelum jam bukanya apa boleh ya foto2 di halamannya itu ? sambil nunggu mallnya buka…. atau bagian halamannya juga buka jam 10 ?

    Reply
    • Halo Miki, apa kabar?
      Kalo di area umumnya / terbuka bisa aja foto2 sebelum jam buka.
      Met jalan2 🙂

      Salam,
      Awan

      Reply

Leave a Comment