Tentang Bangkok, Thailand

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Walau kerap dihiasi oleh demonstrasi dan juga banjir besar di tahun 2011 yang sempat membuat pariwisata di kota ini merosot tajam, Bangkok selalu segera bangkit dan berbenah diri untuk menerima kunjungan para wisatawan dengan tangan terbuka. Masyarakat Bangkok yang ramah dan murah senyum membuatnya menjadi salah satu kota yang paling bersahabat di dunia. Biaya hidup yang murah juga membuat Bangkok menjadi kota yang pas untuk melakukan budget travel.

Kota ini memang selalu terasa hidup dengan perpaduan suasana tradisional dan modern. Di setiap sudut seakan ada hal baru yang dapat Anda temukan, pasar-pasar tradisionalnya, kuil-kuil yang mempercantik kota diantara gedung-gedung pencakar langit, menyajikan pemandangan kontras antara daerah kota lama dengan daerah-daerah bisnis yang mengelilinginya. Kini Bangkok telah berkembang menjadi kota metropolitan yang unik, sebuah kota modern dengan berbagai fasilitasnya yang membuat wisatawan mancanegara betah mengunjunginya.

Informasi seputar budget travel di Bangkok, travel photos dan travel tips bisa kamu temukan di website TravelAwan.

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

2 comments

  1. Dear pak Awan, alam kenal ya.
    Mohon info & advice-nya ya:
    1.Kalau kita mau traveling di Bangkok utk keluarga (4 orang) lebih baik naik MRT atau taxi online ya?
    2. Apakah ada tour guide berbahasa Indonesia disana?
    3. Jika mau ke Pattaya, brp lama perjalanannya, sebaiknya naik apa, perlu menginap gak?

    Thanks sebelumnya ya pak
    Salam,
    Eddo

    1. Halo mas Eddo,

      Saam kenal juga. Saran saya kalo pas bukan jam macet lebih baik naik taxi online. Tapi kalo pas jam macet, naik BTS sangat membantu hindarin macet.

      Maaf saya ngga ada kenalan tour guide yang bisa bahasa Indonesia disana.

      Ke Pattaya naik bus dari stasiun Ekkamai aja. Saya tulis juga di blog ini. Bisa Google: Bangkok Pattaya Travelawan. Perjalanan 2 jam. Kalo ngga mau nikmatin suasana malam Pattaya, PP satu hari juga bisa.

      Salam,
      Awan

Tinggalkan Komentar