Traveling Kece Dengan Outfit Berikut Ini

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Traveling Nyaman Dengan 7 Outfit Tanpa Ribet Buat Backpacker Ini

Saat ini traveling dan fashion menjadi hal yang paling pertama dilihat. Apalagi dengan kemudahan mengunggah foto diberbagai media sosial, nemu spot foto bagus satu aja langsung pengin upload, lebih asiknya lagi kalau yang like banyak biar kayak selebgram atau travel blogger gitu. Tapi demi hasil foto yang bagus, terkadang kamu justru ribet dengan masalah baju ini. Segala hal dipersiapkan dan dipakai biar makin hits. Padahal, tidak perlu seperti itu lho, buat kamu tim backpacker, kamu lebih membutuhkan outfit nyaman dan gak ribet saat dipakai berjalan-jalan. Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Jaket dengan banyak kantong

via scottevest.com

via scottevest.com

Tanpa perlu membawa tas slempang atau tas jinjing, kamu bisa memasukkan ponsel, dompet, earphone, peta kota, kacamata, kamera, atau barang-barang simple lain jika memakai jaket dengan banyak kantong ini. Bahkan, ada juga lho jaket seperti ini yang kapnya bisa dilepas dan menjadi rompi. Nyaman banget kan kalau mau foto jadi gak ribet sama tas harus dilepas atau ditaruh di mana.

2. Pilih baju bodyfit dan bahan yang adem

via unsplash.com

Baju yang pas ditubuh tentunya bikin gampang bergerak. Kamu jadi mudah berjalan, dan kalau basah pun, baju dengan bahan adem akan mudah kering. Perjalanan jadi asik dan gak takut gerah.

3. Lindungi kulit dengan memakai hoodie atau topi

via unsplash.com

Traveling pastinya gak akan bisa menghindari matahari. Oleh karena itu, kamu bisa mengakalinya dengan memakai hoodie atau topi. Terutama kalau kamu lupa bawa sunblcok. Memakai hoodie juga bisa menghalau rasa dingin akibat cuaca yang berbeda.

4. Pakai celana pendek memang nyaman sih

via unsplash.com

Saat traveling, kita tidak pernah bisa memprediksi suhu, maka penting bagi kamu untuk mencari informasi mengenai destinasi yang dituju termasuk bagaimana cuaca di sana. Nah, kalau cuaca lagi cerah; musim semi atau musim gugur. sebaiknya kamu memakai celana pendek saja. Atau boyfriend jeans juga keren.

5. Flatshoes atau sneakers

via unsplash.com

Sepatu menjadi bagian penting untuk mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan nyaman. Sebaiknya hindari heels, wedges, boots, atau sepatu yang perlu jalanan khusus. Karena kamu backpacker, pilihlah sepatu seperti flatshoes atau sneakers. Desainnya yang praktis akan membuat kamu mudah melangkah dan tidak mudah pegal.

6. Jas hujan lipat

via unsplash.com

Bukan tidak mungkin saat kamu menjelajahi tempat-tempat seru, kemudian tiba-tiba saja turun hujan. Jas hujan lipat bisa melindungimu dari kebasahan. Lipat rapi dalam kantong kecil dan selipkan dalam saku celana atau tas slempang.

7. Kemeja flannel gak pernah mati gaya

via unsplash.com

Kemeja flannel sudah hits sejak abad ke-16 dan sampai sekarang baju ini tetap menjadi andalan kemanapun kamu pergi. Tak terkecuali saat traveling, kamu terlihat semakin modis dan tentunya nyaman.

Sekarang udah gak bingung lagi kan dengan outfit yang nyaman buat backpacker dan tetap modis supaya feed Instagram kamu juga makin keren?

Kontributor : Siti Yulianingsih

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

Tinggalkan Komentar