Traveling Pakai Travel Wifi JavaMifi, Lancar Koneksi Internet di Negara Tujuan

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Beberapa tahun yang lalu saat mau jalan-jalan ke luar negeri aku selalu udah siapkan buku traveling dan print informasi yang didapat lewat internet tentang kota atau negara yang akan dituju. Mau liburan udah seperti mau ujian aja. Hehehe… Yup, kalo ngga mau roaming, paling akses internet cuma ada saat di dalam hotel atau kafe. Untuk petunjuk arah harus nyontek ke peta atau tanya orang. Jadi biasanya malam atau pagi sebelum keluar hotel kita udah harus mempersiapkan rincian mau kemana, cara ke tempat tersebut, naik kendaraan apa, dan sebagainya.

Karena udah jadi kebiasaan tiap jalan-jalan, navigasi tanpa internet bukan masalah besar. Tapi tetap aja ada resiko kesasar, bahkan untuk orang yang sering traveling sekalipun. Beda banget ya sama zaman now! Semua jadi lebih mudah dan praktis dengan pakai travel wifi portable.

Ini aku alamin sendiri sejak tahun 2017, waktu mau berkunjung ke Amerika Serikat aku dapat info tentang travel wifi dari JavaMifi. Waktu itu aku langsung cek Instagram @javamifi, yang ternyata bisa dipakai di lebih dari 150 negara, termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Korea, Jepang, Eropa, Inggris, USA, dan banyak lagi. Untuk harga sewa juga terjangkau, mulai Rp. 50.000 per hari untuk penggunaan unlimited. Mau cek harga sewa travel wifi untuk di negara tujuan kamu? Klik disini.

Waktu pertama pakai pocket wifi JavaMifi ke USA aku masih pakai yang 3G, itu pun koneksi lancar dan tidak ada masalah. Saat beberapa bulan setelahnya aku pakai juga untuk pergi ke UK, acara traveling jadi lancar dan praktis. Karena JavaMifi surfing internetnya di jalur 4G, ngebut! Pindah-pindah ke beberapa kota koneksi ngga pernah ngadat, selalu ON! Enaknya pakai travel wifi, begitu kita mendarat di negara tujuan tinggal nyalakan dan langsung aktif. Paket datanya langsung bisa untuk browsing dan komunikasi. Jadi ngga harus sibuk cari counter untuk beli kartu SIM lokal, nyaman bisa langsung komunikasi.

JavaMifi juga lancar dipakai di Istanbul, Turki

Oh ya, kalo sewa travel wifi JavaMifi pengiriman dan pengambilan ke alamat kamu gratis lho, di seluruh Indonesia. Bisa juga langsung di bandara-bandara tertentu. Check Instagramnya untuk promo-promo seru dan diskon khusus sepanjang tahun! So, ada rencana traveling kemana? Jangan lupa pastiin kamu ditemani JavaMifi ya. Share your moments anytime anywhere!

Technical Support 24 jam – Chat/Whatsapp: +6281260090007

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


One comment

  1. Saya pernah juga pakai JavaMifi waktu ke Eropa. Harganya bersaing dan layanannya oke. Buat travelling pindah-pindah negara, bawa wifi sendiri dari negara asal memang paling nyaman. Dulu saya barang dikembalikan ke petugas di bandara pas pulang. Jadi keluar bandara sudah gak ada pikiran lagi.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.