Nginap Hemat di Tune Hotel Bandung Dago

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Halo… halo… Bandung!
Grup Tune Hotels menyapa Kota Kembang, dengan membuka satu hotelnya di bilangan Dago, Bandung. Salah satu kawasan yang paling populer di Bandung ini memang sangat strategis, dengan menginap di Tune Hotel – Bandung, Dago kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di sekitarnya dan transportasi umum. Misalnya, untuk menuju ke Jalan Dago, Institut Teknologi Bandung (ITB), bahkan berbagai factory outlet di Jalan Riau bisa kamu capai dengan jalan kaki.

Untuk ke Gedung Sate, Cihampelas Walk atau Jalan Braga bisa dengan mudah ditempuh naik angkutan umum (angkot). Itulah salah satu keuntungan menginap di Tune Hotel – Bandung, Dago. Belum lagi kamu bisa mendapatkan harga kamar yang murah di hotel budget ini, karena sering ada promo dari grup Tune Hotels. Tinggal rajin-rajin cek ke website-nya atau daftar untuk dapatkan email newsletter Tune Hotels, dan jadilah yang pertama mendengar tentang penawaran terbarunya.

Tune Hotel Bandung, Dago memiliki fasilitas diantaranya, tempat tidur yang nyaman, bisa pilih double room atau twin room untuk kamar dengan dua tempat tidur terpisah, TV layar datar, desain kamar yang minimalis modern, dan safe deposit box di dalam kamar. Ada 63 Kamar Double, 18 Kamar Twin, 5 Kamar Keluarga dan 1 Kamar Bersahabat untuk Penderita Cacat Tubuh. Waktu check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 11.00.

Mau ke Bandung dan menginap hemat? Bisa booking di Tune Hotel Bandung Dago, hotel yang lokasinya strategis  untuk kenyamanan liburan kamu di Bandung.

Tune Hotel Bandung, Dago
Jl. Sumur Bandung No. 7, Dago
Bandung 40132
Jawa Barat, Indonesia
Tel: (022) 251 8998
Website: tunehotels.com

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.