Wisata Kuala Lumpur, Naik Budget Taxi dari KL Sentral

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia
Booking & Update Tanggal Promo Airasia Jakarta-Bali PP IDR 755.000,- http://bit.ly/BookingAA

Wisata Kuala Lumpur, Sudah Ada Budget Taxi dari KL Sentral

Dulu yang namanya kalau harus naik taxi di Kuala Lumpur rada males juga ya, karena sebagian besar taxi di kota ini tidak mau pakai argo. Kadang ada yang baik, kasih harga sewajarnya, tapi sebel juga kalau dikasih harga yang kemahalan.

Kemarin karena sampai dengan penerbangan malam, setelah naik kereta KLIA Transit dan sampai di KL Sentral, sudah terpikir kalau tidak akan bisa mengejar jadwal monorail yang terakhir. Bingung juga kira-kira harus naik taxi darimana, apakah dari yang antre di terminal KL Sentral ini, atau stop aja di jalan?

Untungnya begitu keluar dari pintu kedatangan kereta KLIA Transit / KLIA Express, ada satu counter taxi dimana banyak yang antre. Untuk tarifnya ditentukan berdasarkan zona yang telah tertera di papan yang ada di belakang counter. Oh ya, kalau memang mau naik budget taxi atau taxi biasa, antrenya di counter yang paling kiri. Karena ada juga untuk taxi eksekutif di counter tengah.

Setelah menyebutkan tujuan, petugas akan print semacam karcis yang nantinya tinggal kita serahkan ke pengemudi taxi yang akan membawa kita ke tempat tujuan. Waktu itu tujuan saya ke hotel di dekat stasiun monorel Tuanku Abdul Rahman, tarifnya RM19.50. Sampai di tempat tujuan pun kita sudah tidak harus membayar apa-apa lagi ke pengemudi taxi.

Untung lah sekarang sudah ada layanan budget taxi dari KL Sentral, sehingga kita tidak perlu ragu atau sibuk tawar menawar untuk naik taxi di Kuala Lumpur.

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!

Tinggalkan Komentar