File Travelawan, Shortrip ke Bangkok dan Khao Yai

by Awan Yulianto, Travel Blogger Indonesia

Jalan-Jalan Wisata Thailand, Shortrip Bangkok – Khao Yai

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga! Saat untuk traveling ke Thailand lagi, dan kali ini sangat spesial, karena Travelawan ngga sendirian, tapi ditemani oleh pihak Tourism Authority of Thailand yang mensponsori perjalanan ini, juga rekan media dari Majalah JalanJalan dan Radio Lite FM serta para pemenang kuis buku traveling “Shortrip Bangkok-Pattaya”.

Buku yang saya tulis dan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo memang membahas tentang traveling mandiri ke Ibukota Thailand, Bangkok dan juga Pattaya, kota tepi pantai yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 2 jam saja dari Bangkok.

Tapi dalam kerjasama dengan Tourism Authority of Thailand – Jakarta Office, akhirnya kita sepakat untuk jalan-jalan bukan ke Pattaya, tapi sebuah daerah di pegunungan dan merupakan penghasil wine terbaik di Thailand, yaitu Khao Yai.

Pagi ini kami bersembilan berkumpul di Terminal 3 Soekarno-Hatta, bersiap untuk terbang dengan AirAsia flight QZ 8313. Excited? Pastinya! Teman-teman yang memenangkan kuis yang digelar lewat Survey Pembaca Majalah Jalan-Jalan, Radio Lite 105.8 FM dan undian pembelian buku di Gramedia memang banyak yang belum pernah berkunjung ke Bangkok. Apalagi Khao Yai… Kami semua penasaran sama tempat wisata yang satu ini!

Ada teman-teman yang memang sudah siap-siap membawa hanya sepertiga isi kopernya, supaya bisa belanja banyak dong! Okey, semua sudah siap boarding dan menempuh pejalanan sekitar 3 jam 20 menit menuju Don Mueang International Airport. Let’s explore Bangkok & Khao Yai!

Follow [email protected] @travelawan ( termasuk @ ) untuk update harga tiket promo, hotel dan tour!


Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.